Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Badko Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Berkomitmen akan Kawal Hingga Akhir Kepengurusan

Tanjab Barat, TributeNews86 – diMusyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi yang ke VI yang dibuka pada tanggal 29 Oktober kemarin  telah selesai dilaksanakan bertempat di kantor BKPSDM Kota Jambi dan Saudara Bayu Anugrah terpilih menjadi ketua umum Badko HMI Jambi periode 2021-2023.

Ketua Umum HMI Cab. Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya saudara Bayu Anugrah sebagai Ketua Umum Badko yang baru dan menyampaikan harapannya agar  Ketua Badko HMI Jambi terpilih  mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan Visi-Misinya.

“Selamat kepada Kakanda Bayu Anugrah mendapatkan kepercayaan untuk menakhodai Badko HMI Jambi periode 2021-2023, semoga dibawah kepemimpinan Beliau, akan lahir terobosan-terobosan baru ide-ide baru, gagasan-gagasan baru yang produktif dan revolusioner sesuai dengan Visi-Misinya untuki Badko HMI Jambi yang lebih baik kedepannya”. ungkapnya

Luqman juga menambahkan bahwa, kedepannya Badko HMI Jambi harus mampu mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada di Provinsi Jambi tanpa harus adanya sikap diskriminatif antara satu dan yang lainnya.

“kontestasi pemilihan ketua Umum Badko HMI Jambi telah usai, PR terbesarnya adalah bagaimana kemudian BADKO ini mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada tanpa adanya sikap diskriminatif, harus dirangkul seluruhnya, jangan sampai ada yang merasa ditinggalkan karena semangat yang kita bawa dari awal adalah semangat perkawanan” tambahnya.

Terakhir Luqman menyampaikan bahwa seluruh cabang-cabang yang ada khususnya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat berkomitmen akan  mengawal kepengurusan saudara Bayu Anugrah sampai akhir masa Jabatan.

“kita berkomitmen akan mengawal kepengurusan ini hingga akhir, apa yang perlu kita sinergikan kita akan sinergikan, dan apa-apa yang kemudian dianggap keliru baik itu dalam perumusan kebijakan  atau program kerja kedepannya maka kita akan berada pada posisi paling depan untuk ingatkan beliau” tutupnya.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *