BreakingNews!!! Penemuan Mayat Bayi di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Tungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Warga Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Tungkal, Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, geger dengan temuan mayat bayi yang mengapung sekira pukul 19.20 wib. Minggu malam (14/11/2021)

Diketahui mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Seli warga yang tengah berjaga malam di pelabuhan TPI Kuala Tungkal.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, AKP Syaiful Anwar, membenarkan hal tersebut, menurutnya bayi itu berjenis kelamin perempuan dan ditemukan pertama kali sedang hanyut tersangkut dibawah gudang pelabuhan.

“Ditemukan oleh wak Seli yang sedang berjaga malam disini (red. Pelabuhan TPI Kualatungkal) sekitar pukul 19.20 wib, kondisi sudah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan dan masih ada tali pusarnya darahnya juga masih segar,”ujarnya.

Tim reskrim Polres Tanjab Barat tengah melakukan identifikasi terhadap jasad bayi yang masih segar itu dan akan membawanya ke Rumah Sakit Daud Arif Kualatungkal untuk dilakukan visum. Saat ini kondisi air laut sedang surut diduga dari arah ulu sungai Pengabuan.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *