Tentukan Arah Organisasi, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Kerja Pengurus

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dalam rangka meningkatkan etos kerja organisasi, Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Periode 2021/2022, Minggu (14/11) malam, menggelar Rapat Kerja Pengurus, di Sekretariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat.

Acara Rapat Kerja Pengurus HMI Cabang Tanjung Jabung Barat itu berlangsung sekitar 21.45 wib s/d, yang di pimpin langsung oleh Kabid PAO Hadi Ilham Hidayat (Karam) selaku pimpinan sidang pertama, Sekretaris Umum Muhammad Aqmal Z.D selaku pimpinan sidang kedua, dan Fitriya Wasekum Bendahara Umum selaku pimpinan sidang ketiga HMI Cabang Tanjung Jabung Barat.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman berharap, dengan digelarnya rapat kerja ini, semua pengurus HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, bisa memberikan arah dan grand design dalam organisasi.

“Bicara Raker, disinilah tempat kita semua mengarahkan bagaimana grand design arah organisasi, dimana semua ide-ide semua bidang disalurkan dalam agenda rapat kerja ini,” Ujar Ketua Umum HMI Tanjab Barat, Muhammad Luqman.

Acara Rapat Kerja Pengurus kali ini, mengangkat tema, tentang profesionalisme pengurus, yakni ’Aktualisasi Gerakan HMI Dalam Menjawab Perubahan’, di hadiri oleh semua fungsionaris pengurus HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Periode 2021/2022.

Selain itu, Luqman juga berharap, dalam satu periode kepengurusan, semua fungsionaris pengurus dapat dan bisa berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang telah dirapatkan pada Raker tersebut.

“Saya berharap, pada satu periode ini kegiatan kegiatan yang bukan hanya seremonia semata, sesuai dengan tema raker ini, semoga terlaksana.” kata Luqman, Minggu (14/11) Malam.

Senada dengan PTKP HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, M. Suryahadi Saputra juga menambahkan, dalam agenda Raker ini. Ia berharap dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang telah ditetapkan.

“Semoga agenda Raker ini nantinya akan berjalan dengan lancar” Ujar Suryahadi saat di konfirmasi.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *