Majukan Prestasi Kepemudaan, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Nyatakan Siap Bersinergi dengan DISPARPORA

Tanjab Barat, TributeNews86 – Guna terus memajukan prestasi Kepemudaan, dan Parawisata, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat melakukan kerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA), Jum’at (19/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman, Kepala Bidang PTKP M. Suryahadi Putra, Ketua Bidang KPP M. Firdaus, Ketua Bidang PAO Hadi Ilham Hidayat, Wasekum Bidang PPD Muhammad Sayyian.

Bacaan Lainnya

Luqman mengatakan, “Ini adalah langkah tindak lanjut HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, agar memanfaatkan potensi kreatif Kader HMI dan pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khusus bidang Perguruan tinggi Kemahasiswaan Kepemudaan (PTKP) yang menangani bidang Kepemudaan untuk kemajuan prestasi olah raga serta Kewirausahaan Pengembangan Propesi (KPP) HMI Tanjab Barat. Sebab prestasi bisa dicapai tentu melalui by design, artinya untuk mencapainya perlu adanya tata kelola Pemuda, Olahraga, dan Parawisata yang baik.

Kasi Kepemudaan DISPARPORA, Rahmat mengucapakan terimakasih atas kedatang HMI cabang Tanjabbarat.

“Terimakasih atas kunjungan serta silaturahmi dari pengurus HMI Cabang Tanjung Jabung Barat dengan pihak DISPARPORA. Tentu dengan program kerja pengurus HMI cabang Tanjabbarat yang sudah dipaparkan tadi, kami dari pihak DISPARPORA Insyaallah siap bersinergi dengan HMI sesuai dengan mekanisme yang ada” Ucap Rahmat selaku Kasi Kepemudaan DISPARPORA.

Selaras dengan Ketua Bidang PTKP dan Ketua Bidang KPP HMI Cabang Tanjung Jabung Barat mengatakan, kerjasama dengan pihak DISPARPORA yang bertujuan terlaksananya pemanduan bakat, prestasi Pemuda, Olahraga, dan Parawisata.

“Mengapa kami menyusun konsep kerjasama bidang Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata bersama DISPARPORA, demi mewujudkan Pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Khusus HMI Cabang Tanjung Jabung yang lebih berprestasi kreatif dan inovatif” ujar Kabid KPP.

(Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *