Lakukan Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bertempat di Gedung DPRD, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat gelar vaksinasi booster untuk anggota DPRD dan seluruh staf, Selasa, (1/03/2022).

Ahmad Jahfar Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat usai melaksanakan vaksin booster, mengatakan kepada media ini bahwa vaksin booster ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat herd immunity di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan vaksin Booster, ini merupakan upaya pemerintah agar mempercepat herd immunity di masyarakat. Menginggat varian virus Corona omicron mulai menyebar di masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad Jahfar menyampaikan, bahwa ia mengajak seluruh masyarakat agar berpartisipasi untuk melakukan vaksinasi bosster ini, agar bisa membantu pemerintah untuk menanggulangi virus Corona.

“Mari bersama-sama kita ikuti vaksinasi booster ini. dan ini merupakan upaya kita bersama agar bisa memutus mata rantai virus Covid-19. Semoga wabah pandemi segera hilang dari bumi Indonesia”, pungkasnya.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *