DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Membawakan Suara Fraksi-fraksi Terhadap Ranperda Perubahan APBD 2023

TributeNews86.com, Tanjab Barat – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna kedua dengan agenda penyampaian pemandangan umum dengan membawakan suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rabu (23/08/23).

Rapat Paripurna kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, didampingi oleh Wakil Ketua Ahmad Jahfar.SH,MH. dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH.

Bacaan Lainnya

Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Hamdani.SE dalam pandangan umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Tanjab Barat.

“Pada hakikatnya Perubahan APBD Tanjab Barat sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan pola perencanaan yang matang dan transparan,” ucapnya.

Dalam hal ini PDI Perjuangan sepakat terhadap langkah yang diambil dan tepat sasaran di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” tambahnya.

Fraksi Nasdem berkarya memandang perlu usaha percepatan pembangunan Daerah, dengan alokasi selaras dengan pembangunan yang berkelanjutan.

“Fraksi Nasdem dalam hal ini setuju dibahas dan dibawa ketingkat selanjutnya” ucapnya.

Pandangan fraksi fraksi DPRD Tanjab Barat dilanjutkan dengan penyampaian, Fraksi Golkar, PAN, Fraksi Gabungan Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi – Fraksi lainnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pimpinan instansi Vertikal.

 

(*/Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *