DiLantik Sebagai Lurah Tungkal lll, M. Safei : Mari Ciptakan Semangat Dan Kinerja Baru

Tanjab Barat, TributeNews86 – Achmad Syafei, S. Kom,secara resmi telah dilantik sebagai Lurah Tungkal lll, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dimana sebelumnya diamanahkan bertugas sebagai sekertaris lurah(seklur) Tungkal V, Kecamatan Seberang kota(Seko) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Matan seklur Tungkal V , Kecamatan Seberang kota ini menggantikan lurah yang sebelumnya dijabat oleh Jamhur.

Bacaan Lainnya

Pelantikannya dilakukan oleh Bupati Tanjabbarat,Drs,H.Anwar Sadat,Mag.melalui kepala BKPSDM Tanjab Barat,H. R. Gatot Suwarso, SH, MM.di ruang aula kantor BKPSDM Tanjab Barat, Jum’at (1/3/22)pagi.

Usai mengikuti pelantikan pria yang lekat dikenal publik bernama Fei ini di konfirmasi mengatakan, terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbarat yang telah mempercayakan dirinya sebagai lurah Tungkal lll.

menurutnya tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya suatu amanah yang harus dijalankan dengan sikap profesional.

“Saya mohon doa dan dukungannya semua pihak semoga saya bisa membawa perubahan yang lebih baik. Dan segala bentuk program yang sudah dijalankan oleh lurah sebelumnya, kami akan berusaha untuk melanjutkannya,” katanya.

“Saya akan berusaha untuk jalin kerjasama dan bersenergi bersama pegawai di lingkungan kelurahan Tungkal lll dan semua lapisan masyarakat serta setekholder terkait.untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar bisa lebih meningkat, karena ini amanah yang sangat besar untuk dijalankan,”tuturnya.

semoga program apa saja yang akan kami jalankan dapat berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat di kelurahan ,”tutupnya.

Melalui kepala BKPSDM Bupati berpesan kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik, untuk ikut membangun dan menjaga citra positif Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan bekerja sebaik-baiknya. Serta Harus mampu menunjukkan fitur pejabat yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan agar terbangunnya pemerintah yang profesional, efektif, demokratis dan terpercaya.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, sebagai pejabat fungsional.semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dengan yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai ASN dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,”imbuhnya.

Berikut Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat yang di Lantik Hari Ini

1. Deni Dwi Cahya, S. Kom. I : Pengawas Kasubbag Perencanaan, Evaluai dan Pelaporan Program Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Eselon IV.a

2. Achmad Syafei, S. Kom : Pengawas Lurah Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Eselon IV.a

3. Hikmah Santy, SE : Pengawas Lurah Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Eselon IV.a

4. Firdaus : Pengawas Sekretaris Lurah Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Eselon IV.b

5. Minarni, A. Md : Pengawas Kasubbid penilaian dan penetapan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Eselon IV.a

6. dr Abdul Bari : Dokter Ahli Pertama RSUD KH Daud Arif, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

7. Lisda Hartati BR. Sinulingga, Am. Kep : Perawat mahir Puskesmas Rawat Inap Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

8. Yusniar Tampubolon, Am. Keb : Bidan Terampil Pustu Intan Jaya Puskesmas Bukit Indah, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *