Jelang Bulan Ramadhan PDAM Tirta Pengabuan Tanjab Barat Berbagi Beras

Tanjab Barat, TributeNews86 – PDAM Tirta Pengabuan Tanjung Jabung Barat menggelar berbagi beras kepada masyarakat tidak mampu dan pondok pesantren menjelang bulan Ramadan Sebanyak 400 KG .( 1/4/2022 )

Direkrut PDAM Tirta Pengabuan Tanjung Jabung Barat sebut , beras tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag.

Bacaan Lainnya

Ustayadi Balian,S.H mengatakan Berkat usaha bersama semua karyawan maupun honorer dan dorongan dari Pak Bupati dan Dewas, walaupun sedikit kita masih bisa berbagi, semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua,Amiin
“ujarnya”

setiap paket beras terdiri dari beras 5 kg perkantong. yang di bagikan kepada masyarakat tidak mampu yang pantas menerima bantuan.

Selaras dengan Badan Pengawas PDAM Tirata Tanjung Jabung Barat Fery Elvianto.S.H

di momentum menjelang ramadhan yang tinggal menghitung Hari ini dewas Harapkan Semoga semua kebaikan di bulan yang penuh Berkah ini dapat menjadi ladang amal serta meninggatkan silarutahmi PDAM kepada suluruh lapisan masyarakat apalagi Perusahan ini bersifat pelayanan,Ini yang kita akan terus jaga.” pungkasnya.

Untuk teknis di lapangan dan pembagian beras telah dikoordinir oleh kasubag umum kepegawaian ( Buk Munnatun )

sesuai yang telah sama sama di sepakati jajaran direksi di hadiri dewas beras telah kita salurkan sesuai hasil ketetapan bersama, melibatkan seluruh karyawan maupun tenaga kontrak.” ungkapnya.

Dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, sudah semetinya kita memeriahkannya dengan saling berbagi kepada sesama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *