Pengamen Hijrah, Cara Sekelompok Pemuda di Tanjab Barat Donasi untuk Bantu Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Tanjab Barat, TributeNews86 – Salah satu Kelompok Pemuda ( Pengamen Hijrah ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan penggalangan donasi bertajuk Ngamen Hijrah. Gerakan penggalangan dana bantuan untuk para kaum duafa serta yatim piatu yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (16/04/22).

Salah satu kelompok Pengamen Hijrah, Tegar mengatakan, Kegiatan yang di lakukan Kelompok Pemuda ( Pengamen Hijrah ) ini dilakukan di setiap bulan puasa ramadhan, dan puasa kali ini sudah yang kelima kalinya para kelompok Pengamen Hijrah melakukan penggalangan dana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ini sudah yang kelima kalinya dan tahun ini adalah tahun kelima Pengamen Hijrah melakukan penggalangan dana untuk kaum duafa dan yatim piatu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat” Ujar Tegar saat di konfirmasi.

“Hari ini, Sabtu (16/04/22) kami telah mendapatkan dana sebesar Rp. 350.000, dan akan terus di kumpulkan hingga tiga hari menjelang hari raya idul Fitri, setelah itu baru kami serahkan kepada Kaum duafa dan yatim piatu”Tambahnya.

Isur juga mengatakan, “jika masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada yang  berbaik hati dan ingin menyisihkan sedikit rezekinya kepada para kaum duafa dan yatim piatu bisa hubungi ke nomor Wa : 085783832193” Tutupnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *