Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lurah Tungkal III Antisipasi Kemacetan Pasar

Tanjab Barat, TributeNews86 – Menjelang momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, mulai terlihat kepadatan lalu lintas yang terjadi di sekitar kawasan Pasar Tangga Raja Ilir, Minggu (24/04/22).

Untuk mengantisipasi kemacetan saat berbelanja kebutuhan lebaran di seputaran Pasar Tangga Raja Ilir, Lurah Tungkal III bersama forum Rt BKTM & BABINSA Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan berkolaborasi dengan Dinas terkait agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya yang akan berbelanja di H-3 lebaran.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap penuh, Format Rt di Kelurahan Tungkal III dapat berperan serta mengayomi dan melayani warganya. Untuk memajukan Kelurahan Tungkal III di Kecamatan Tungkal Ilir, dan agar tidak terjadi kemacetan, insyaallah kendaraan roda 4 akan kita larang melewati jalur tersebut di H-5 lebaran nanti” ucap Lurah Tungkal III.

Selain itu, kemacetan juga terjadi di Jalan Patunas, Sriwijaya, dan Siswa, kemacetan mulai terlihat dari sore hari menjelang berbuka puasa.

“Menjelang berbuka puasa jalanan di padati masyarakat Tanjung Jabung Barat yang sedang berbelanja Takjil, maka dari itu menjelang H-3 lebaran. Saya atas nama Lurah Tungkal III bersama forum Rt BKTM & BABINSA Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan berkolaborasi dengan Dinas terkait untuk mengantisipasi kemacetan” Ujarnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *