Tinjau Pos Pelayanan Lebaran, Kapolres AKBP Muharman Arta : Untuk Pemudik Selalu Berhati – hati Saat Berkendara

Tanjab Barat, TributeNews86 – Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK bersama Kapolsek Tungkal Ulu melakukan pengecekan pos Pengamanan dan Pelayanan mudik lebaran 1443 H, di  Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (05/05/22).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres dan jajaran memastikan kesiapan peralatan dan fasilitas pos pengamanan serta menghimbau bagi masyarakat untuk selalu berhati – hati pada saat berkendara dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan” Ucap Kapolres Tanjung Jabung Barat saat di konfirmasi media Online TributeNews86.com

Menurut Kapolres, dalam operasi pengamanan arus mudik tahun 2022, pihak Polres Tanjung Jabung Barat menyiagakan empat pos di antanya, Pos Terpadu OPS Ketupat 2022 Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal, Pos PAM Ketupat 2022 Terminal Kota Kuala Tungkal, Pos YAN I OPS Ketupat 2022 Simpang Tiga Betara 6 Kecamatan Betara, Pos YAN II OPS Ketupat 2022 JALTIM KM. 158 Desa Sungai Badar dengan lebih kurang 20 perseonel gabungan di masing – masing Pos. Petugas akan berjaga 24 jam dalam memberikan layanan bagi pemudik.

Menurut Kapolres AKBP Muharman Arta SIK, pos juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa bersistirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya.  ”Tegas Kapolres Muharman Arta.

“Untuk arus balik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 dan untuk kendala saat ini hanya ada satu lakalantas” Tutupnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *