Hasil dari Ngamen, Kelompok Pengamen Hijrah Serahkan Bantuan Untuk Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Tanjab Barat, TributeNews86 – Pengamen Hijrah, Cara Sekelompok Pemuda di Tanjab Barat Donasi untuk Bantu Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dari berita sebelumnya Kelompok Pemuda ( Pengamen Hijrah ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan penggalangan donasi bertajuk Ngamen Hijrah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan penggalangan dana bertajuk Pengamen Hijrah yang berlangsung selama bulan puasa tersebut kini telah selesai di laksanakan pada Kamis (28/04/22).

Hasil dari ngamen selama bulan puasa  tersebut telah terkumpul sebanyak Rp. 4. 100.000,-. Kemudian hasil dari ngamen oleh pemuda yang bertajuk Pengamen Hijrah tersebut telah di serahkan mulai dari 29 April hingga 02 Mei 2022 kepada kaum duafa serta yatim piatu.

Eza salah satu kelompok Pengamen Hijrah mengatakan kegiatan ini Insya Allah akan
selalu berlanjut selama bulan Ramadhan berikutnya.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami jalankan selama bulan Ramadhan, dengan adanya kegiatan ini pula kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara/i kita yang membutuhkan” Ujar Eza.

Tidak hanya itu Iyan juga berharap dengan dengan adanya adanya berita ini masrakat khususnya yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih banyak lagi ingin membantu saudara/i kita.

“Alhamdulillah uang yang telah terkumpul sudah kami serahkan kepada kaum duafa dan yatim piatu, dan kami sangat berharap untuk tahun berikutnya dengan adanya berita ini masrakat kabupaten Tanjab Barat lebih banyak lagi menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara/i kita” Tutupnya.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *