Mempererat Silahturahmi Umat Beragama Ketua DPC Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawansie Silahturahmi Ke Markas NU Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86 – Pada rabu pagi jamal darmawansie ketua DPC demokrat tanjab barat,beserta rombongan DPC demokrat Tanjab Barat bersilahturahmi ke markas keluarga besar NAHDLATUL ULAMA tanjung jabung barat.

Ia mengatakan silahturahmi ini sangat penting yang harus kami lakukan, karena pemuka agama maupun toko toko yang ada di tanjung jabung barat ini merupakan pondasi yang paling koko untuk suatu kemajuan tanjung jabung barat, dan kedatangan saya kesini bukan untuk mengajak organisasi ny berpolitik, tapi kami membuka karpet merah kepada seluruh kader untuk yang berminat bergabung di partai kami dan jika saya dan team ada yang salah dalam memimpin demokrat kedepannya mohon di tegur atau di nasehati. “Ujarnya.

Keluarga besar nahdlatul ulama tanjab barat, merasa sangat senang kehadiran rombongan demokrat dpc tanjab barat, karena ini merupakan hal yang sangat baik dalam menjalin silahturahmi.

Ketua nahdlatul ulama tanjab barat,Kiyai Mempererat Silahturahmi Umat Beragama Ketua DPC Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie Silahturahmi Ke Markas NU Tanjab Barat.

KUALA TUNGKAL, serumpuntimur.co-Pada Rabu pagi Jamal Darmawan Sie Ketua DPC Demokrat Tanjab barat, beserta rombongan pengurus DPC Demokrat Tanjab Barat bersilahturahmi ke markas keluarga besar NAHDLATUL ULAMA Tanjung Jabung Barat berlokasi di Jln. KH. Dewantara. Yang kehadirannya diterima secara langsung oleh Ketua beserta Pengurus PCNU Kab. Tanjab Barat.

Ia mengatakan silahturahmi ini sangat penting yang harus kami lakukan, karena pemuka agama maupun tokoh-tokoh yang ada di Tanjung Jabung Barat ini merupakan pondasi yang paling kokoh untuk suatu kemajuan Tanjung Jabung Barat, dan kedatangan saya kesini bukan untuk mengajak organisasi nya berpolitik praktis, tapi kami membuka karpet merah kepada seluruh kader untuk yang berminat bergabung di partai kami dan jika saya dan Pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau di nasehati. “Ujarnya.

Keluarga besar Nahdlatul Ulama Tanjab Barat, merasa sangat senang kehadiran rombongan DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, karena ini merupakan hal yang sangat baik menjalin silahturahmi.

Ketua PC Nahdlatul Ulama Tanjab Barat, Drs. KH. Machfudz. M.Ud
Ketua Tanfidziyah NU juga menyampaikan terimaksih telah mengujungi dan bersilahturahmi ke markas kami, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. dan pesan saya buat para pengurus maupun ketua DPC demokrat untuk menjalan kan tugas kedepan hendak nya menjalankan sesuai dengan kepentingan masyarakat, dan tolong ketika nanti sudah duduk ingat la masyarakat serta tetap menjaga NKRI. ” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *