Bupati Buka Secara Resmi Seminar Awam Diabetes Melitus dan TB Paru Dalam Rangka HUT PAPDI ke-65

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag mengadiri sekaligus membuka secara resmi Seminar Awam Diabetes Melitus dan Seminar TB Paru dalam rangka HUT PAPDI Ke-65. Minggu(20/11).

Acara yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Ketua IDI Provinsi Jambi/Mewakili, Ketua-Ketua Keseminatan Dokter Spesialis, Ketua PAPDI Cabang Provinsi Jambi beserta Anggota, Ketua IDI Cabang Kuala Tungkal, Kepala Dinas Kesehatan/Mewakili, Direktur RS KH.Daud Arief/Mewakili serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua IDI Tanjung Jabung Barat dr. H.Abdul Bari, Sp.OG menyampaikan Apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas kerjasama yang terjalin selama ini, baik dalam pelaksanaan program-program Pemerintah Daerah khususnya bidang kesehatan, penempatan tenaga-tenaga dokter dan pelatihan dalam rangka kesejahteraan anggota-anggotanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran dokter-dokter spesialis penyakit dalam se-Provinsi Jambi di Kota Kuala Tungkal.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk menjadi tempat dilaksanakannya salah satu momen penting yaitu perayaan hari ulang tahun Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia ke-65 tahun,”ucapnya

Menurut Bupati, dokter spesialis penyakit dalam merupakan salah satu dokter yang dekat dan amat dibutuhkan masyarakat, selain itu peran dokter spesialis penyakit dalam juga menurutnya sangat penting untuk memantau kesehatan masyarakat.

“Semoga acara ini dapat memberikan manfaat serta menjadi media edukasi yang efektif pada Masyarakat khususnya di Kuala Tungkal.” tambahnya

“Saya berharap semoga semua peserta seminar dapat mengikutinya dengan seksama dan diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan kali ini dalam kehidupan sehari-hari.”tutup Bupati

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan diakhiri foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *