Bupati Anwar Sadat Menjadi Pemateri LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Tanjab Barat

Tanjab Barat, Tributenews86.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus menjadi pengisi materi kegiatan Intermediate Training (Latihan Kader II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023. Sabtu (11/02/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) beserta anggota Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta para peserta training.

Ketua HMI Cabang Tanjab Barat dalam laporannya, sampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Bupati menjadi Pemateri pada kegiatan Latihan Kader II HIM Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023.

” Disini kami menyediakan master of training atau instruktur yang bertugas mengelola training ataupun forum terkait LK II ini yang bertanggungjawab atas keadaan forum ini,” ucapnya.

” Dan disini para peserta training LK II tingkat nasional HMI cabang Tanjab Barat yang juga merupakan delegasi dari berbagai daerah atau cabang HMI se-indonesia, sudi kiranya bapak bupati bisa memberika materi dan pemahaman bagi para peserta training,” tambahnya.

Sebelum mengisi materi, Drs. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan selamat datang di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan kepada para peserta training yang datang dari dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, Bupati juga mengapresiasi atas penyelenggaraan intermediate training LK II tingkat nasional tersebut. Bupati berharap kegiatan tersebut menambah wawasan bagi para Kader HMI.

” Saya mengapresiasi ke pada pengurus cabang HIM Tanjung Jabung Barat yang berperan aktif dalam penyelenggaran intermediate training LK II tingkat nasional ini, agar penyelenggaraan ini bisa memberikan manfaat serta pengetahuan bagi para peserta training,” tuturnya.

Dalam kegiatan pelatihan kader tersebut, Anwar Sadat menyampaikan materi terkait strategi pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan korelasinya terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *