Bupati Gelar Rapat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag gelar rapat mediasi dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd terkait Jaminan Keselamatan Operasi Jalur Pipa Gas (Jargas) terhadap Warga Parit Lapis Kecamatan Betara, Senin (10/4).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut turut dihadiri Kapolres, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, General Manager Jadestone Energy, Projek Manager Jadestone, Kabag SDA dan perwakilan dari ATR BPN, dan juga PUPR.

Dalam arahanbya Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, pertemuan hari ini dilaksanakan karena adanya kekhawatiran masyarakat dengan adanya Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai Kepala Daerah dalam hal ini sebagai fasilitator menginginkan agar Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara aman bagi masyarakat umum, aman bagi lingkungan serta instalasi migas,” Ucapnya

“Dalam hal ini saya bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat sudah seharusnya, menjamin keamanan bagi masyarakat saya dengan adanya pembangunan tersebut.” Tambahnya

Bupati berharap melalui rapat ini dapat jawaban dari usulan yang disampaikan masyarakat Desa Parit lapis khususnya yang terdampak pembangunan Jalur Pipa Gas. Dirinya menyebutkan agar tidak ada isu miring, mengatasnamakan Pemkab Tanjab Barat bermain mata dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *