Wabup Harian Pimpin Rapat Peran Perusahaan Terhadap Pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat, Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH Pimpin rapat peran perusaahan terhadap pelaksaanan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat untuk mendapat persepsi yang sama dalam implementasinya tentang pembagunan jalan KM 91. Kamis 25/2023.

Rapat yang digelar diruang rapat wakil bupati tersebut dihadiri Asisten II, Kaban Bapeda, Dinas PUPR, Kabag ADP Setda, Perwakilan PT Agro dan Perwakilan PT. Trimitra.

Dalam pertemuan itu wabup hairan mengatakan pemerintah kabupaten tanjab barat menekankan agar perusahaan ikut ambil bagian dalam penanganan kerusakan jalan KM 91 sampai dengan KM 25 yang mana jalan tersebut juga dilalui oleh perusahaan. karena selama ini masyarakat banyak mengeluhkan jalan rusak sementara itu perhatian perusahaan masih dianggap kurang.

” Perusahaan disitu mencari untung kami harapkan kerjasamanya, Pemerintah daerah menawarkan dua opsi dan tanggung jawab bersama-sama.” Ucap wabup.

” kita tunggu selambat-lambatnya¬† pada tanggal 15 juni 2023. Opsi yang kami tawarkan dapat dijawab oleh pimpinan perusahaan.” Tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bapeda Dr. Katamso, SA S.E, ME, menyampaikan sesuai arahan presiden republik indonesia tingkatkan infrastruktur pembangunan jalan, jika jalan ini baik maka perekonomian akan baik, fungsi jalan KM 91 ini sangat penting, oleh karena itu kita sama-sama untuk memperhatikan jalan ini. Kita butuh keseriusan dan upaya-upaya bersama.

” Kami berharap rapat hari ini mendapatkan keputusan dari perusahaan, saat ini jalan strategis provinsi itu tidak ada lagi.” Jika jalan ini kami masukkan kejalan nasional melalui dana DAK, itu tidak bisa karna ada perusahaan yang beroperasi disitu.” Tegas katamso.

(Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *