HMI Tanjab Barat Gelar Pelantikan Akbar Pengurus Komisariat dan Kohati

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat melaksanakan Pelantikan Akbar Pengurus Komisariat dan Kohati, Minggu (05/11/23).

Pelantikan yang digelar di Balai Pertemuan Kuala Tungkal tersebut terdiri dari Komisariat Lafran Pane, Tarbiyah dan Syariah dengan tema “Meneguhkan semangat juang kader guna membentuk pemimpin yang profesional dan intelektual menuju komisariat yang berkemajuan”.

M. Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat dalam Pidato sambutannya mengatakan “kedepan harapan HMI khususnya cabang Tanjung Jabung Barat mampu memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi guna mencetak kader yang berkualitas ditumbuhi dengan intelektual yang bermutu sebagai masa depan umat dan bangsa” Ujarnya.

M. Ilyas Saputra selakau Ketua Umum Komisariat Lafran Pane bersama dua pimpinan komisariat lainnya Muhammad Abror (Tarbiyah) dan M. Ipan (Syariah) yang telah sah menahkodai kepengurusan masing-masing Komisariat juga menjelaskan bahwa tiga Komisariat tersebut akan selalu berkolaborasi antar dan bersinergi dengan pengurus Cabang untuk meneguhkan semangat juang kader.

“Semoga dengan bersinerginya tiga Komisariat ini mampu membawa arah perubahan baru saling bahu membahu untuk perkaderan” ungkap Ilyas (Lafran Pane). “Komitmen dan kerja keras serta tanggung jawab pengurus adalah salah satu modal utama untuk menggerakan organisasi” tambah Abror (Tarbiyah). “Kami berharap kepengurusan periode 2023-2024 ini bisa membentuk kesolidan antar pengurus untuk roda perkaderan HMI” tutup M.Ipan (Syariah).

Tiga Komisariat dilantik langsung oleh M. Ikhsan Ketua Umum HMI cabang Tanjung Jabung Barat dilanjutkan dengan doa bersama untuk Saudara/i muslim di Palestina serta mengecam keras Zionis Israel agar bebaskan rakyat Palestina.

Turut hadir pada acara tersebut, Pengurus Cabang, Alumni dan seluruh kader HMI Cabang Tanjab Barat, serta para kader HMI Tanjab Barat.

(AL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *