Resmikan Kafe Modern, Bupati Anwar Sadat Harapkan Serambi Tungkal Menjadi Destinasi yang selalu dikunjungi masyarakat dan Wisatawan

TributeNews86.com, Tanjab Barat –  Pemerintah Daerah  selalu berkomitmen untuk mengoptimalkan aset- aset yang dimiliki, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kafe modern Serambi Tungkal salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, Hal ini dikatakakan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat meresmikan Kafe modern Serambi Tungkal, Senin (27/5)

 

” Kerja sama dengan pihak ketiga, Dalam pengelolaan aset kafe ini, dilakukan dengan proses yang transparan dan akuntabel. Kami memastikan pihak yang terpilih adalah mitra yang memiliki komitmen dan kemampuan untuk menghadirkan kafe dengan konsep yang menarik, nyaman, dan layanan yang prima, ” ujar Bupati.

 

Bupati berharap dengan diresmikannya Kafe Modern Serambi Tungkal ini mampu menghadirkan kafe yang inovatif dan berkualitas  tinggi sehingga bisa dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan wisatawan dari luar Tungkal, ” Ujar Bupati.

 

” Kafe modern Serambi Tungkal ini, dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan pendapatan daerah selain itu Kafe ini menjadi tempat yang menyenangkan dikunjungi masyarakat untuk berkumpul, bersantai dan berkreasi sehingga nantinya bisa menjadi Destinasi yang selalu dikunjungi masyarakat dan wisatawan, ” Ujar Bupati.

Hadir dalam peresmian Ketua TP- PKK Fadhilah Sadat, Wakil Ketua DPRD SYafril Simamora, Para Anggota DPRD, Pj. Sekda, Asisten, Para Kepala OPD , Camat Tungkal Ilir, Para Kabag, Insan Media Pers dan Undangan lainnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *