Bupati Anwar Sadat sambut baik Kunjungan Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima audiensi Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan audiensi pengurus pemakaman Kristen dan Katholik kecamatan Tebing Tinggi. (Desa Purwodadi Dataran kempes, sungai keruh dan kel. Tebing Tinggi) di ruang Tamu rumah dinas Bupati, Jalan Sriwijaya Kuala Tungkal, Selasa (28/5)

Dalam audiensi itu, Bupati Anwar Sadat menyampaikan kepada seluruh pengurus PGID Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjaga persaudaraan antar umat beragama dan sinergi sesama gereja untuk menciptakan kerukunan umat beragama agar semakin kompak.

“ Saya selalu terbuka untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ingin bertemu dan berkunjung ke rumah dinas Bupati, Alhamdulillah mengenai kerukunan dan keamanan Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mendapat penghargaan dari Kapolda Jambi, dan ini harus tetap kita jaga dalam kerukunan toleransi sesama umat beragama,” ujar Bupati.

Usai ditemui saat audiensi Ketua Pengurus Pemakaman Pahala Silalahi menjelaskan maksud dari kunjungan kami ke Rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat adalah silaturahmi dalam rangka Audiensi PGI (Persatuan Gereja Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat dan Audiensi pengurus pemakaman Kristen dan Katholik kecamatan Tebing Tinggi.

Turut hadir Jeter Simamora,  Kaban Kesbang Pol Dianda Putra,S. STP,  Ketua PGI Pendeta Maston Silitonga, STH. Dan Perwakilan Gereja heraja di Tanjab Barat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *