Suprayogi Saiful Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Suprayogi Saiful, S.IP sekaligus ketua komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjab Barat, Senin (03/06/24).

Suprayogi Saiful, S.IP dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjab Barat masa bakti Tahun 2023-2027.

 

Kegiatan pelantikan MPC PP sekaligus pelatihan bela negara tersebut di laksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat juga di hadiri Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten beserta para pejabat tinggi dan administrator lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, pimpinan MPW Provinsi Jambi beserta rombongan, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Tanjab Barat.

 

Dalam sambutannya Suprayogi Saiful, S.IP Ketua MPC PP yang baru saja di lantik siap melaksanakan arahan Ketua MPW PP Jambi untuk Program – program kedepannya.

 

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan bela negara tersebut.

“Atas nama pemerintah kabupaten Tanjab Barat, menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan danĀ  pelatihan bela negara ini, saya yakin kegiatan ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat.” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa pelatihan bela negara ini merupakan kesempatan bagi para pemuda/i untuk belajar tentang bela negara, wawasan kebangsaan, dan kepemimpinan.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera, oleh karena itu bekali diri kalian dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai luhur Pancasila.”tambah Bupati.

(Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *