Hebohkan Warga Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Lintas Sabak

Tanjab Timur, TributeNews86 – Warga Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, di hebohkan dengan penemuan mayat di pinggir jalan lintas Sabak, Muarojambi, Sabtu (17/04/21).

Penemuan mayat ini berawal saat warga Desa Rantaukarya hendak pergi kerja dan melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

“Awalnya ada salah satu warga kami yang mau kerja ke WKS tadi pagi dan melihat korban sudah tergeletak di TKP. Selanjutnya warga tersebut menghubungi pihak berwajib,” Jelas Kades Rantaukarya, Agus Muardi.

Masih menurut Agus, korban bukan warga desa Rantaukarya, namun di duga orang dengan gangguan jiwa yang saat itu melintas.

Saat ini proses penyelidikan masih di lakukan oleh pihak Kepolisian setempat, guna mencari tahu identitas dari korban dan memeriksa barang bawaan korban yang ada di sekitar TKP.

Sementara itu, tubuh korban saat ini telah di bawa ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait apakah ada indikasi korban meninggal akibat kekerasan, hantaman kendaraan yang melintas di lokasi atau penyebab lainnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *