Penemuan Tengkorak Dalam Mobil, Ternyata Sub Kontraktor PT WKS

Muara Sabak – Terkait fakta sebelumnya, ada temuan dua tulang berbeda pada mobil tersebut, yang menjurus bahwa mayat tersebut tidak hanya satu orang, pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan lebih eksplisit terkait hal tersebut dan masih menunggu hasil labor.

Dari hasil temuan sementara tengkorak dalam mobil di kanal bukanlah karyawan PT WKS, melainkan sub kontraktor dari PT WKS.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah. Dikatakannya dari hasil pemeriksaan sementara, kuat dugaan tengkorak tersebut bukanlah karyawan PT WKS, melainkan hanya pekerja kontrak sebuah proyek provider.

“Jadi mayat tersebut bekerja sebagai Sub Kontraktor di PT wks, untuk kepastiannya apakah Dua atau Satu mayat dalam mobil tersebut, kita masih menunggu hasil lab dan dokter. Saya belum mendapat info resminya takut salah saya nanti,” ujar Deden, Rabu (24/3/2021).

“Termasuk Terkait dugaan tengkorak tersebut merupakan ayah dan anak. Kita tunggu hasil dululah,” tambahnya.

Menurut keterangan Rosdiana sebelum nya (diduga keluarga tulang belulang) yang merupakan warga Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, dirinya merasa penasaran dengan temuan tengkorak manusia di dalam mobil kijang kapsul warna putih BG 9032 MK yang sebelumnya ditemukan pada Rabu (23/3/2021) lalu.

Akibat rasa penasarannya terkait penemuan itu dan merasa ada kemiripan beberapa barang bukti yang ditemukan, untuk itu Rosdiana mendatangi RS Bhayangkara Jambi untuk mencocokan hasil DNAnya.

Rosdiana juga mengatakan, dirinya kehilangan keluarganya yakni anak dan suaminya sudah Satu tahun lebih, hingga kini dirinyapun masih tidak mengetahui keberadaan keduanya.

“Saya awalnya dapat informasi dari Facebook yang diinfokan ada temuan tengkorak beserta mobil. Dan atas informasi itu saya beserta keluarga langsung berangkat ke Jambi memastikan hasil kecocokan DNA,” ujarnya. (*/Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *