Ikatan Pemuda Desa Teluk Kulbi Lakukan Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Mendahara Tengah

Tanjab Barat, TributeNews86 – Pemuda – pemudi Desa Teluk Kulbi yang tergabung dalam Ikatan Pemuda dan pemudi Parit Lopon Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara melakukan Aksi Galang Dana untuk Korban kebakaran di Desa Kampung Lama Kecamatan Mendahara Tengah, pada Jum’at (11/06/21).

Kebakaran yang terjadi di Desa Kampung Lama Kecamatan Mendahara Tengah itu berdasarkan keterangan yang di himpun, sebanyak 136 unit rumah dan Fasilitas Umum yang habis terbakar.

Bacaan Lainnya

Pada Aksi Penggalangan Dana yang di laksanakan oleh Pemuda/i parit Lopon, terkumpul uang Sejumlah, 2.200.000,- , pakaian layak pakai Sejumlah 50 ktk, 10 Dus Mie Instan danĀ  2 karung Beras 20kg.

Pada Minggu, 13 Juni 2021, perwakilan Pemuda dan Pemudi parit Lopon mengantarkan bantuan yang berhasil di kumpulkan melalui aksi Galang Dana ke Lokasi Kebakaran di Mendahara Tengah, Sesampainya di Lokasi bantuan langsung di serahkan oleh Muhammad Zaky selaku Ketua Rombongan kepada Sekdes yang berada di Lokasi.

Dalam sambutannya Zaky menuturkan, “Ini adalah sumbangan yang berhasil kami kumpulkan dari seluruh warga Parit Lopon dan Teluk Kulbi, semoga bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin” Tutur Zaky.

 

Abdul Somad selaku Sekdes Desa Kampung lama yang menerima bantuan pada kesempatan itu mengungkapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas sumbangsih masyarakat Desa Teluk Kulbi.

“Terimakasih atas kepedulianya terhadap Warga Mendahara Tengah khusus warga kampung lama yang terkena musibah kebakaran ini, dan semoga para pemuda dan masyarakat parit lopon desa teluk kulbi Kec. Betara mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan di murahkan rezeki serta di jauhkan dari segala musibah.” Ungkap Sekdes. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *