Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Ahmad Jahfar Kukuhkan Pengurus Golkar Se – Kecamatan Tungkal Ulu

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan roadshow politik sekaligus pengukuhan pengurus golkar Se- Kecamatan Tungkal Ulu.

Kegiatan Road Show ini dilaksanakan selama dua hari 3- 4 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD II partai Golkar Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya pengurus Partai Golkar hingga pada lini terkecil ini menunjukkan bahwa partai Golkar mempunyai struktur yang jelas dari pusat hingga kepada Kelompok Karya yang ada didesa-desa.

Ahmad Jahfar juga menyampaikan dengan kepengurusan yang jelas hingga ketingkat desa ini merupakan upaya dalam Menyiapkan kemenangan pemilu 2024 mendatang. Tentunya struktur yang telah dibentuk ini akan terus dibina dan dijaga komunikasinya baik melalui media daring maupun pertemuan tatap muka yang dilakukan secara berkala.

Dengan diadakan kegiatan Roadshow ini membuktikan bahwa Partai Golkar tidak hanya turun kedesa-desa ketika menjelang pemilu saja namun memang benar-benar dibina dan dijaga silaturahminya.

Sementara Suprianto selaku PK Partai golkar Kecamatan Tungkal ulu serta pimlur dan pimdes yang telah dikukuhkanpun sudah menyatakan siap dalam membantu dan menjaga kader golkar yang ada dikecamatan, desa hingga pada kelompok karya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekertaris partai golkar tanjabbarat Dedi Hadi, SH,  Bendahara partai golkar tanjabbarat Syufrayogi Syaiful, S.IP,  wakil ketua kaderisasi, Luqman Nurahim, anggota DPRD Fraksi partai Golkar Hairi dan suprianto selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Tungkal Ulu serta beberapa anggota lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *