Wabup Dan Tim Satgas Covid-19 Lakukan Operasi Yustisi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Meski dig hujan deras namun Tak menyurutkan upaya tim Satgas Covid-19 Tanjabbarat untuk terus melangkahkan kaki memberikan himbauan tentang bahayanya covid-19 kepada masyarakat.

Himbauan ini dilakukan Sebagai tindak lanjut hasil kesepakatan Rapat Tim Satgas Covid-19 hari lalu,kamis (22/7) .

Bacaan Lainnya

Himbauan ini dikemas melalui operasi yustisi yang dipimpin langsung Wakil Bupati Hairan, SH.dengan didampingi Kapolres , Dandim O419,Kadis BPBD dan sejumlah tim satgas covid-19 lainnya, jum’at (23/7) malam.

Dalam operasi yustisi ini Wabup bersama tim satgas covid-19 menyasar sejumlah warung kopi dan pedagang kami lima serta beberapa tempat yang menjadi pusat aktifitas masyarakat, termasuk simpang Taman PKK.

Dalam operasi yustisi itu Wabup, Kapolres serta Dandim menyampaikan himbauan sekaligus mengingatkan agar semua aktifitas masyarakat di tempat umum seperti warung Kopi, pedagang kaki lima dan lainnya pada pukul 22:00 wib, tidak melayani makan di tempat, tetapi yang ingin makan diperkenankan untuk dibungkus agar dibawa pulang.

“Kita juga memberikan beberapa bingkisan berupa sembako kepada pedagang kaki lima sebagai bentuk peduli kita pemerintah kabupaten tanjab barat terhadap masyarakat,” ujar Wabup

Turut hadir mendampingi Wabup , Sekda, Asisten Pemerintahan Dan Kesra.(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *