Gelar Pawai Takbiran, Ini Rute Yang Akan di Lalui Pesrta

Tanjab Barat, TributeNews86 – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, akan menggelar pawai takbir keliling di berapa titik jalan dalam kota Kuala Tungkal, pada Minggu malam (1/5/22 ) sekitar pukul 20.00 WIB.

Bedasarkan hasil pantauan dilapangan sejumlah persiapan untuk pawai takbiran telah siap dengan matang dilakukan pemkab Tanjab Barat melalui stekholder masing-masing OPD.

Bacaan Lainnya

Persiapan Pawai Takbir dalam rangka hari raya Idul Fitri ini pun mendapat apresiasi tinggi dari sejumlah masyarakat.

Seperti di Sampaikan seorang pemuda bernama Pandu (20) ini,”Insya Allah pawai takbiran berjalan baik dan khidmat, karena menilai melihat Semua persiapan sudah matang,”ujarnya.

Sementara bedasarkan data yang dihimpun adapun rute pawai takbir keliling yang akan dilalui peserta sesuai di jadwalkan, yaitu star awal akan di pusatkan depan rumah dinas Bupati. Kemudian di lanjutkan jalan Patunas menuju jalan Siswa dan finish lokasi dekat tugu tempat nya di area Bank BNI Kualatungkal.

Sementara itu terkait rute pawai takbiran ini di pertegas juga oleh peltu Kadispora Tanjabbarat H. Mulyadi, di sebutnya bahwa arakan takbiran ini rutenya seperti biasa sama dengan rute pawai arakan sahur, yaitu start dihalaman rumah dinas Bupati menuju simpang SMA arah patunas lampu merah belok kiri jln siswa finish simpang bank BNI 46,”jelasnya.

(*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *